Liga Inggris: Coquelin Punya Atribut Bertahan Terbaik di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji Francis Coquelin sebagai pemain bertahan terbaik di timnya.

Gelandang asal Perancis tersebut sangat baik dalam bertahan dan memiliki kecepatannya luar biasa ketika membantu tim melakukan serangan dari lini tengah. Bahkan Wenger juga menyebut penampilan pemain berusia 25 tahun itu kian meningkat tajam.

“Dia memiliki statistik defensif terbaik di klub, poin defensifnya luar biasa. Dia telah meningkatkannya banyak dan dia adalah satu pemain dengan kecepatan yang tercepat dalam hal umpan,” puji Wenger.

“Coquelin mampu melakukannya, kami ingin memindahkan bola lebih cepat daripada siapapun dan dia mempunyai bagian tersebut,” lannut Wenger.

Coquelin menjadi salah satu dari tiga pemain asal Prancis yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Meski mendatangkan Granit Xhaka pada awal musim, tak berarti Wenger lantas menyia-nyiakan talenta Coquelin.

“Dia dapat memenangkan bola, bisa melewati dengan cepat dan secara teknis saya percaya dia telah membuat langkah besar dibadingkan dengan dua atau tiga tahun yang lalu. Dia sudah sangat fokus setiap harinya,” pungkas Wenger.

Comments
Loading...