Liga Inggris: Datangkan Pickford dan Klaassen, Masa Depan Everton Cerah

Football5star.com, Indonesia – Bek Everton Phil Jagielka mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya mendatangkan Jordan Pickford dan Davy Klaassen. Ia pun optimistis dengan masa depan The Toffees.

Everton bergerak cepat di bursa transfer. Pasukan Ronald Koeman sudah mendatangkan Pickford (23) dari Sunderland dengan harga 25 juta poundsterling. Lalu disusul dengan transfer Klaassen (24) dari Ajax Amsterdam dengan harga 23,7 juta poundsterling.

“Rasanya bagus melihat bisnis yang dilakukan Everton. Jelas kami tahu bahwa kami akan berada di Eropa, jadi kami memerlukan skuat yang sedikit lebih besar,” kata Jagielka kepada Sky Sports.

“Aku yakin akan ada pemain datang dan keluar sebelum jendela transfer ditutup, tapi senang melihat bahwa kami berhasil mendapatkan beberapa pemain. Beberapa pemain muda datang agar klub terus maju dan ini fantastis.”

“Aku yakin, aku tidak akan bertemu mereka selama beberapa minggu, kebanyakan dari mereka masih bermain di turnamen Piala Eropa U-21. Tapi, senang melihat klub berkembang dengan baik,” ujar Jagielka menambahkan.

Setelah mendatangkan Pickford dan Klaassen, Everton masih mengincar beberapa nama lagi untuk berkompetisi musim depan. Namun, mereka kemungkinan besar juga akan melepas dua bintang terbaik, yakni gelandang Ross Barkley dan striker Romelu Lukaku

Comments
Loading...