Liga Inggris: Dele Alli Punya Aura Seperti Steven Gerrard

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat dianggap sebagai titisan Frank Lampard, kali ini Dele Alli dianggap pula menyerupai Steven Gerrard.

Adalah mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, yang melihat ada kemiripan antara Alli dengan Gerrard. Redknapp mengungkapkan kalau keduanya memiliki aura pemain bintang, dan arogansi yang dibutuhkan untuk bisa menjadi seorang pemain top.

“Saya akan mengatakan hal ini, dengan kata-kata sebaik mungkin. Dia memiliki sebuah arogansi bintang, yang hanya saya lihat beberapa kali dalam hidup saya. Gerrard memiliki hal itu, ketika dia masih berusia 16 atau 17 tahun,” puji Redknapp.

“Dia masuk ke lapangan, dan bermain untuk tim utama. Namun, Anda dapat melihat kehadiran seorang pemain hebat di dalam dirinya. Hal yang sama terjadi ketika Anda melihat permainan anak ini (Alli),” imbuhnya.

Redknapp merasa, potensi Alli sangat besar. terlebih usianya masih 20 tahun. Kariernya masih cukup panjang untuk bisa menyamai atau bahkan melampaui kehebatan Lampard atau Gerrard.

“Dia masih berusia 20 tahun, tapi dia sudah bisa melihat ke arah pemain lain, dan berkata: ‘Saya lebih hebat daripada kamu’,” pungkas Redknapp.

Dele AlliFrank LampardJamie RedknappSteven GerrardTottenham Hotspur