Liga Inggris: Frank de Boer Selangkah Lagi Gabung Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Inter Milan Frank de Boer selangkah lagi akan bergabung Crystal Palace. Hal itu diungkapkan oleh saudara kembar Frank de Boer, Ronald.

De Boer masih menganggur pasca dipecat Inter pada awal musim lalu. Ia pun kini sedang menjalin komunikasi dengan Palace untuk jadi pengganti Sam Allardyce di Selhurst Park

“Ini adalah impian setiap manajer untuk melatih sebuah klub di Liga Primer. Saya pikir Frank sangat dekat untuk menandatangani kesepakatan dengan Crystal Palace. Ini akan menjadi langkah besar baginya, sebuah langkah baru dan petualangan dalam kariernya,” kata Ronald kepada Omnisport

“Kedua belah pihak ingin bekerja sama, tapi tentu saja Anda tidak mengatakan ya secara tiba-tiba atau langsung, Anda harus memiliki pembicaraan tentang gaji, staf dan hal-hal apa pun yang penting untuk memulai musim dengan baik.”

“Mereka mungkin mendiskusikannya jadi saya tidak tahu apakah sudah pasti atau tidak. Bila oke, dia mungkin segera bergabung dan sebagai saudara kembar, saya berharap yang terbaik untuknya,” Ronald menambahkan.

De Boer sebelumnya hanya bertahan tiga bulan di Inter. Buruknya performa tim menjadi alasan utama La Beneamata memecatnya. Maklum, dari 14 laga yang dijalani di seluruh kompetisi, Inter menelan tujuh kekalahan dan hanya lima kali menang.

Comments
Loading...