Liga Inggris: Gael Clichy Tinggalkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Prancis Gael Clichy tidak akan berada lagi Manchester City musim depan. Sejauh ini, belum jelas ke mana mantan pemain Arsenal itu akan melanjutkan kariernya.

Clichy menjawab pertanyaan jurnalis seputar masa depannya bersama The Citizens. Pemain berusia 31 tahun ini termasuk ke dalam sejumlah pemain yang akan dibuang manajer Josep Pep Guardiola musim depan.

Clichy direkrut dari Arsenal pada tahun 2011 dan telah membuat 192 penampilan untuk City. Dalam enam tahun di klub tersebut, dia sudah mengangkat dua gelar Liga Primer Inggris.

“Sulit, saya tidak yakin apakah Joe Hart akan berada di sini City untuk musim depan, dan saya juga tidak berada di sini pada musim depan,” kata Clichy seperti dilansir Soccerway.

Pernyataan Clichy itu menyusul keputusan City yang tidak memperpanjang kotrak Pablo Zabaleta. Hanya, Zabaleta sudah lebih dahulu mendapat laga perpisahan ketika menang 3-1 atas West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

Selain keduanya, masih ada nama-nama seperti Bacary Sagna, Jesus Navas, Willy Caballero, dan Yaya Toure hanya tinggal menunggu kabar resmi saja mengenai masa depannya di Manchester City. Seluruh pemain itu kontraknya habis musim ini dan City sepertinya tidak tertarik memperpanjang masa kerja mereka.

Comments
Loading...