Liga Inggris: Gerrard Minta Liverpool Segera Datangkan Van Dijk

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool Steven Gerrard meminta The Reds segera mendatangkan bek Southampton Virgil van Dijk. Di mata Gerrard, Van Dijk adalah pemain berkelas.

“Saya ingin melihat Van Dijk mengenakan jersey merah Liverpool. Saya adalah penggemar berat dia,” kata Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

Van Dijk gabung Southampton pada 2015. Ia langsung membuktikan kemampuannya di Liga Inggris dan menjadi salah satu bek tengah terbaik di kompetisi tersebut.

Beberapa klub besar Eropa mengincar tanda tangan pemain 25 tahun tersebut. Namun, laporan terakhir menyebutkan kalau Van Dijk lebih tertarik pindah ke Anfield. Gerrard pun meminta Liverpool bergerak cepat mendapatkan pemain asal Belanda tersebut.

“Saya pikir dia fantastis di Glasgow Celtic dan saya pikir seharusnya kami mengejar dia saat itu. Ini akan memakan biaya lebih banyak, tapi saya pikir dia adalah potongan yang kurang dari tim ini. Van Dijk akan sangat diterima dan bagus untuk Liverpool,” Gerrard menambahkan.

Harga Van Dijk sendiri cukup mahal. Southampton hanya mau melepas sang pemain dengan transfer 60 juta pound sterling. Musim lalu, Van Dijk tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Soton dan mencetak empat gol. Selain Liverpool, klub lain yang mengincar Van Dijk adalah Manchester City.

Comments
Loading...