Liga Inggris: Gerrard Prediksi Liverpool Juara Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool Steven Gerrard mengaku yakin timnya bakal juara musim depan. Ini akan terjadi dengan catatan The Reds mampu mengalahkan tim-tim papan bawah.

Liverpool musim lalu finis di peringkat empat Liga Inggris. Mereka tak terkalahkan melawan tim enam besar. Namun, ketika melawan tim-tim kecil, Sadio Mane dan kawan-kawan justru kalang kabut.

Sebut saja Crystal Palace dan Swansea City yang mampu mencuri tiga poin di Anfield, lalu kalah di laga tandang kontra Hull City dan Leicester, serta cuma berimbang di kandang Sunderland yang degradasi.

Menurut Gerrard, hal tersebut harus diperbaiki. Dan jika itu terjadi, maka The Reds takkan terbendung musim depan.

“Kami memiliki manajer fantastis (Jurgen Klopp) yang pegang kendali. Saya pikir Liverpool sangat, sangat dekat. Jika Anda melihat statistik di enam besar, mereka adalah tim terbaik dalam hal head-to-head,” kata Gerrard kepada BT Sport.

“Liverpool tahu di mana mereka harus memperbaiki diri dan konsisten melawan tim yang mungkin berada di papan bawah, tim yang bertahan total dan sulit untuk ditembus.”

Tak cuma soal itu konsistensi penampilan, Liverpool diminta mendatangkan pemain top untuk memperkuat tim. Di musim panas ini, Liverpool dikait-kaitkan dengan Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Nabil Keita, dan Gelson Martins.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan dua atau tiga potong teka-teki yang hilang. Saya sangat yakin Liverpool bisa terus maju dan sukses sebentar lagi,” Gerrard menambahkan.

Comments
Loading...