Liga Inggris: Gol-Gol Anthony Martial Bisa Jadi Kabar Buruk Untuk Manchester United

Football5star.com, Indonesia — Anthony Martial terus menunjukkan penampilan bagus untuk Manchester United. Dia bisa membuat MU mengeluarkan duit lebih banyak lagi.

Martial didatangkan MU dari AS Monaco di awal musim lalu. Dia didatangkan dengan harga yang mahal, mencapai 38,5 juta poundsterling.

Tak cuma itu, MU juga masih menambahkan sejumlah klausul dalam transfer Martial, termasuk membayar sejumlah uang andai pemain 21 tahun itu mampu mencatatkan milestone tertentu.

The Sun melansir bahwa salah satu klausul itu adalah jumlah gol Martial bersama MU. Anda dia bisa menembus 25 gol, maka MU harus membayar ke Monaco sebesar 8,6 juta poundsterling lagi.

Kabar buruk bagi MU, Martial kini sudah mencatatkan sebanyak 23 gol di semua ajang sejauh musim ini. Gol terakhir dicatatkan saat membantu MU memetik kemenangan 4-0 atas Reading di babak ketiga Piala FA.

Selain jumlah gol, MU dan Monaco masih mempunyai keseakatan lagi terkait pencapaian Martial. Andai dia bisa menembus 25 penampilan untuk timnas Prancis, MU juga harus membayar jumlah yang sama.

Satu klausul lainnya adalah andai Martial mampu menjadi peraih Ballon d’Or. MU juga mesti membayar sebanyak 8,6 juta poundsterling untuk klub asal Prancis itu.

Meski Martial tampil oke, dia dikabarkan tak betah di MU. Beberapa kali dia dikabarkan akan hengkang, salah satunya menuju Spanyol.

Comments
Loading...