Liga Inggris: Gol Sergio Aguero Penyebab Hull City Kalah dari Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Hull City, Marco Silva, menyebut bahwa gol kedua Manchester City yang dicetak Sergio Aguero, merupakan penentu hasil di Stadion Etihad, Sabtu (8/4).

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris itu, Manchester City mampu unggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri bek Hull City, Ahmed El Mohamady. Namun setelahnya, Hull City sanggup bangkit dan meladeni permainan Manchester City.

Akan tetapi, Manchester City mampu menggandakan keunggulan tiga menit memasuki babak kedua melalui gol Aguero. Gol itu yang membuat Hull City mulai kehilangan arah dan motivasi.

“Gol kedua adalah kunci, tapi mereka memang pantas memenangi pertandingan. Kami bereaksi baik setelah kebobolan gol pertama dan menciptakan peluang. Namun, mereka mencetak gol kedua setelah jeda dan itu kuncinya,” beber Silva kepada BBC Sport seusai laga.

Kekalahan dari Manchester City membuat Hull City tak beranjak dari posisi ke-17 dengan 30 poin. The Tigers bisa bernapas lega karena tak terjun lagi ke zona degradasi. Pasalnya, Swansea City yang menghuni peringkat ke-18, juga kalah 0-1 di kandang West Ham United pada saat yang sama.

“Sekarang semua ada di tangan kami. Kami punya enam pertandingan tersisa dan akan bekerja keras. Sejak datang ke sini, saya percaya diri dan mampu menularkan itu kepada para pemain,” tandas Silva mencoba optimistis Hull City bisa bertahan di Liga Inggris musim depan.

Comments
Loading...