Liga Inggris: Harry Kane Bertahan di Tottenham Harga Mati

Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur David Ginola berharap Harry Kane bertahan di klubnya. Menurut Ginola, Kane adalah pemain spesial.

“Harry Kane harus bertahan di Spurs. Tottenham membutuhkan Kane jika mereka ingin memenangkan Liga Primer musim depan,” kata Ginola kepada talkSPORT.

“Itu sangat penting. Tottenham memiliki musim yang hebat dan menjadi runner-up tahun lalu. Mereka perlu menyimpan aset terbaik mereka jika ingin memenangkan sesuatu dalam beberapa tahun ke depan, dan Harry Kane, bersama pemain seperti Dele Alli, adalah salah satu aset terbaik mereka.”

Kane sedang diincar Manchester United. Kubu Old Traffrod itu bahkan siap mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

“Jika Romelu Lukaku harganya sekitar 100 juta poundsterling, maka saya kira akan serupa dengan Kane, di wilayah uang yang sama.”

“Beberapa tahun yang lalu kita berbicara tentang nilai pemain. Anda ingat ketika Gareth Bale meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Real Madrid dengan harga 90 juta poundsterling, dan itu sangat besar. Tapi sekarang Anda memiliki beberapa pemain yang layak dengan harga ini.”

“Ketika Anda memikirkan striker yang secara teratur mencetak 20-25 gol liga per musim, Anda harus mengeluarkan uang yang besar,” Ginola mengakhiri.

Comments
Loading...