Liga Inggris: Harry Kane Diyakini Bisa Patahkan Rekor Gol Alan Shearer

Football5star.com, Indonesia — Harry Kane Terus menjadi goal getter di Tottenham Hotspur. Dia diyakini akan mampu mematahkan rekor gol Alan Shearer di Liga Inggris.

Di sepanjang kariernya di Liga Inggris, Shearer mencetak sebanyak 260 gol. Dia mencatatkannya bersama tiga klub: Southampton, Blackburn Rovers, dan Newcastle United.

Kane saat ini terus menunjukkan diri tampil tajam di Liga Inggris. Dia sudah membukukan sebanyak 62 gol dalam 99 pertandingan bersama The Lilywhites.

Dengan penampilan Kane saat ini, eks penyerang Spurs, Les Ferdinand, yakin bahwa Kane akan bisa mencatatkan namanya di papan atas daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Tapi, dia juga disebut butuh sedikit keberuntungan.

“Mengenal Harry itu tak akan menjadi tekanan yang tak diinginkan karena itu tak akan berpengaruh,” kata Ferdinand di Standard.

“Dia akan menanganinya dengan tenang dan memberi dia suatu hal untuk dituju.”

“Anda membutuhkan sedikit keberuntungan –meski Alan (Shearer) mengalami beberapa kali cedera dan melewatkan cukup banyak wakti dan bisa mencetak banyak gol itu.”

“Dia (Kane) mengambil tendangan penalti dan mengeksekusi tendangan bebas. Jadi, dia mempunyai semua peluang untuk bisa berada di atas sana di akhir kariernya –jika dia terus fit dan bugar,” imbuhnya.

Comments
Loading...