Liga Inggris: Harry Kane Masih Berambisi Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Totteham Hotspur, Ben Davies, menyebut kolega satu klubnya, Harry Kane, memiliki hasrat untuk kembali meraih gelar top skorer Premier League pada musim 2016-2017 ini.

Di awal musim ini, Kane sempat terlambat panas. Namun, perlahan dia menunjukkan kapasitas sebagai penyerang terbaik di Inggris. Davies pun menyebut bahwa Kane tak kehabisan motivasi untuk kembali menjadi yang terbaik.

“Dia memiliki motivasi itu dan determinasi untuk mencobanya dan juga melakukannya,” ujar Ben Davies seperti dilansir Express.

“Faktanya, dia mencetak banyak sekali gol hingga ia terkadang lupa untuk merayakannya. Harry ingin terus bermain untuk Spurs agar dirinya bisa berkontribusi melalui gol-golnya. Untuk semua orang dalam tim, memiliki dirinya merupakan sebuah hal yang menyenangkan,” imbuh Davies.

Kane pada saat ini tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 17 gol, bersama striker Everton Romelu Lukaku dan penyerang Arsenal Alexis Sanchez. Sementara pada musim lalu, Kane menjadi top skorer dengan 25 gol di sepanjang musim.

Comments
Loading...