Liga Inggris: Henry Yakin Pogba Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Gaya Main Di Inggris

Mantan bomber Arsenal, Thierry Henry, memberikan pembelaan untuk juniornya di timnas Prancis, Paul Pogba. Henry menilai, Pogba masih butuh waktu untuk beradaptasi kembali dengan gaya main di Inggris.

Pogba bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yakni mencapai 89,3 juta Poundsterling. Selain baru mencetak tiga gol dari total 11 penampilannya di berbagai ajang, secara permainan Pogba juga belum memberikan efek yang signifikan bagi permainan Man United.

“Jose Mourinho masih mencari formasi inti dan juga strategi terbaik. Ketika saya datang ke Liga Inggris, saya juga tak bermain bagus,” ujar Henry, dilansir Sky Sports.

“Saya memiliki keyakinan kepada Pogba untuk bisa memberikan penampilan terbaik. Orang ingin melihat penampilan bagus darinya secara cepat, padahal dia masih membutuhkan waktu beradaptasi,” sambungnya.

Sebagai catatan, Pogba masuk dalam 30 nominasi peraih Ballon d’Or 2016. Namun, Henry menilai peluang Pogba kecil karena harus bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya telah bermain dengan Lionel Messi, jadi Anda akan tahu apa yang saya rasakan kalau dia bakal menang. Sulit untuk melihat adanya pemain lain di antara Messi dan Ronaldo,” ujar Henry.

Comments
Loading...