Liga Inggris: Ini Dua Senjata Tajam Liverpool Untuk Kalahkan Swansea

Football5star.com, Indonesia — Liverpool akan menjamu Swansea City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka mempunyai dua senjata ampuh untuk bisa menang.

Pertandingan antara The Reds melawan Liverpool akan berlangsung di Anfield, Sabtu (21/1) dini hari WIB. Liverpool mempunyai modal bagus menjelang laga itu usai memetik kemenangan atas Plymouth Argyle dengan skor tipis 1-0.

Hasil itu menyudahi laju buruk tanpa kemenangan dalam empat pertandingan dengan catatan tiga kali hasil imbang dan sekali kekalahan.

Jordan Henderson dan James Milner layak untuk menjadi andalan di laga melawan Swansea. Mereka mempunyai catatan bagus saat berduel melawan The Swans.

Henderson tampil bagus dalam lima laga terakhir saat melawan Swansea. Dia membukukan sebanyak tiga gol dan dua assist.

Sementara itu, Milner membukukannya sejak masih memperkuat Manchester City. Dia membobol gawang Swansea tiga kali dalam empat pertandingan terakhir. Dua kali untuk The Citizens, satu untuk Liverpool.

Liverpool juga mempunyai catatan yang oke dalam enam pertandingan ke Liberty Stadium Mereka mampu membukukan sebanyak lima kemenangan, dan cuma sekali kalah.

Sementara itu, Swansea mempunyai beberapa catatan yang kurang oke, salah satunya soal gol bunuh diri. Sejak musim lalu, dia sudah membukukan gol bunuh diri yang banyak dengan catatan sembilan kali atau lebih banyak lima gol dibandingkan tim lainnya.

Comments
Loading...