Liga Inggris: Ini Saran Balack untuk Diego Costa Terkai Tawaran dari China

Football5star.com, Indonesia — Striker Chelsea, Diego Costa, mendapatkan tawaran besar dari Liga China. Eks penggawa The Blues, Michael Ballack, punya saran untuknya.

Costa kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari Chelsea beberapa waktu belakangan ini. Dia disebut tak betah berada di London barat.

Dengan catatan 15 gol yang sudah dibukukan bersama Chelsea, wajar kalau Costa menarik bagi klub lain. Salah satu klub asal China bahkan rela untuk membayar Costa 600 poundsterling setiap pekan.

Soal hal itu, Ballack memintanya untuk membuat pertimbangan yang matang. Dia yang pernah menyandang pemain dengan bayaran termahal di Premier League, memintanya tak melulu memikirkan uang.

“Ini gila. Itu jumlah angka yang tak biasa kita gunakan, bahkan jika itu di Inggris, itu merupakan jumlah uang yang sangat banyak,” kata Ballack di Daily Star.

“Itu masih berada di level berbeda, tapi semiga saja kami bisa kembali ke sedikit hari yang nomeal dan pemain mengingat bahwa mereka bermain di liga terbaik dunia.”

“Dan itu, menurut saya merupakan apa yang menghargai Anda sebagai pemain. Jika Anda sudah banyak mengumpulkannya, Anda sewajarnya tak bisa menghabiskannya sepanjang hidup.”

“Itu merupakan suatu hal yang harus Anda pikirkan –di mana Anda bermain, tingkatan Anda bermain, penontonnya,” imbuhnya.

Comments
Loading...