Liga Inggris: Isu Penjualan Liverpool Kembali Dimentahkan

Isu penjualan Liverpool kembali dimentahkan oleh perusahan pemilik, Fenway Sports Group. Salah satu pemilik saham FSG yag juga chairman Liverpool, kembali menepis isu penjualan klub ke konsorsium China.

Beberapa waktu lalu memang tersiar kabar bahwa ada konsorsium China yang siap melepas dana besar demi Liverpool. Mereka menyiapkan 1 miliar pounds demi membeli saham mayoritas The Reds.

“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa klub ini tidak dijual. “Saya tak tahu harus berkata berapa kali. Tapi, saya menegaskan sekali lagi hal tersebut dan hanya itu yang bisa saya katakan,” ujar Werner kepada Liverpool Echo.

Liverpool baru saja menuntaskan renovasi Main Stand di Stadion Anfield dan diyakini bakal menambah pemasukan umum klub hingga 25 juta pounds per tahun.

“Ini menjadi tantangan tak hanya bagi kami tapi juga fans, untuk bersaing di level teratas sepak bola,” jelasnya.

“Sangat penting untuk mengembangkan fasilitas di sini. Banyak tantangan dan rencana yang kami buat. Hal ini akan membuat atmosfer di Anfield menjadi tambah spesial. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More