Liga Inggris: John Stones Gugup Harus Kembali Goodison Park

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, John Stones, mengaku gugup harus kembali mengunjungi markas bekas timnya, Everton, pada akhir pekan nanti.

Stones baru saja bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas dengan dana transfer sebesar 47,25 juta pounds. Dengan dana transfer yang cukup besar bagi seorang pemain berusia 22 tahun, Stones pun berusaha maksimal untuk hidup dalam ekspektasi besar Manchester City.

Dia pun mengakui jika laga menghadapi Everton akan memiliki peranan yang sangat penting bagi perjalanan kariernya bersama Manchester City pada sepanjang musim 2016-2017.

“Dengan jadwal pertandingan menghadapi Everton yang akan segera hadir, saya masih berada dalam performa yang cukup mengkhawatirkan. Mungkin, saya belum terbiasa menjalani dua hingga tiga pertandingan per pekannya. Namun saya beradaptasi dengan cepat,” ujar penggawa timnas Inggris.

“Merasa gugup untuk kembali ke Goodison Park saya rasa merupakan hal yang sangat wajar. Saya memiliki begitu banyak teman di Everton, dan kembali ke Goodison Park dengan mengenakan seragam tim lain, saya merasa sangat aneh. Saya bisa membayangkan hal tersebut, bahkan sejak jauh hari dari pertandingan,” lanjutnya.

Nama Stones memang mencuat sejak diorbitkan oleh Everton. Dia sempat masuk daftar incaran banyak klub besar sebelum memutuskan memilih Manchester City.

“Tidak bisa dimungkiri, waktu bersama Everton telah membentuk diri saya seperti saat ini. Saya tidak bisa menyesali berbagai hal yang telah terjadi selama saya berada di Goodison Park, dan mereka adalah bagian terpenting bagi karier saya sebagai seorang pemain sepak bola,” urainya lagi.

Comments
Loading...