Liga Inggris: ‘Jose Mourinho Bisa Bawa Manchester United Kembali Berjaya’

Football5star.com, Manchester — Manchester United tak lantas tampil impresif di bawah asuhan Jose Mourinho. The Special One diyakini akan mampu membawa The Red Devils kembali berjaya.

MU sempat tampil naik turun bersama Mourinho musim ini. Akibatnya, mereka kini ada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Mereka berjarak 13 poin dari Chelsea di posisi pertama klasemen.

Dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU sudah menunjukkan penampilan yang cukup oke. Mereka tak pernah kalah dengan catatan empat kali memetik kemenangan dan empat kali bermain imbang.

Kendati MU belum tampil impresif bersama Mourinho, manajer asal Portugal itu dinilai masih belum kehilangan sentuhannya. Dia yakini oleh Gheorghe Hagi akan mampu membawa MU kembali ke masa kejayaan seperti saat ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

MU mampu mendominasi Liga Inggris di bawah asuhan Ferguson dengan raihan sebanyak 13 trofi. Setan Merah pun menjadi pengumpul trofi terbanyak Liga Inggris dengan raihan 20 piala di sepanjang sejarah Liga Inggris.

“Mourinho mempunyai rahasianya sendiri. Tak mudah di United,” kata Hagi seperti dilansir oleh Omnisport.

“Mereka kesulitan dalam dua atau tiga tahun terakhir sejak kepergian (Alex) Ferguson. Tapi, saya pikir mereka akan mampu melakukannya.”

“Mereka harus bersama, tapi mereka akan mampu mencapainya. Saya pikir Mourinho akan mampu membawa mereka ke sana,” imbuhnya.

Comments
Loading...