Liga Inggris: Jose Mourinho Merasa Selalu Diperlakukan Berbeda

Football5star.com, Indonesia — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentar mengenai perlakuan FA pada dirinya. Dia merasa selalu dipandang dengan cara yang berbeda.

Selama menangani MU musim ini, Mourinho sudah pernah dilarang untuk mendampingi tim. Dia di kartu merah karena menendang botol saat laga melawan West Ham United pada November lalu.

Akibatnya, Mourinho mendapatkan sanksi tak boleh mendampingi tim dalam satu laga ditambah dengan denda sebesar 16.000 poundsterling.

Di sisi lain, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak mendapatkan sanksi apa-apa karena mendorong asisten wasit di salah saat laga melawan Burnley di laga yang berlangsung pada bulan Januari lalu.

Mourinho pun mengomentari perlakuan berbeda itu, hingga dia sampai bilang bahwa hal itu menjadi pelajaran hidup.

“Saya terus diadili dengan cara yang berbeda. Saya disanksi karena menyumpahi wasit, dari memasuki stadion di mana tim saya bermain –hukuman tak boleh datang ke stadion,” kata Morinho seperti dilansir oleh The Sun.

“Tahun ini, saya dikartu merah karena menendang botol pastik. Tapi saat pelatih lain mendorong wasit, tak ada yang terjadi.”

“Saya mulai mengerti bahwa ada kekuatan yang tak bisa Anda lawan. Ini juga merupakan pelajaran hidup,” tambah manajer asal Portugal itu.

Comments
Loading...