Liga Inggris: “Jose Mourinho Seorang Juara”

Football5star.com, Manchester — Pujian untuk manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali terucap. Kali ini dilontarlan oleh kiper The Red Devils, David De Gea.

Mourinho datang ke MU menggantikan Louis van Gaal. Dia dibebani target untuk bisa meraih trofi.

Mourinho sudah memulainya dengan baik. Dia mampu membawa MU memenangi Community Shield di awal musim.

Agar MU bisa berprestasi tinggi musim ini, Mourinho dibekali dengan deretan pemain top. Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic menjadi dua contohnya.

Kendati MU sempat mengalami periode negatif, Mourinho sudah mulai membawa Setan Merah ke jalur kemenangan. Mereka kini ada di posisi enam klasemen dengan raihan 36 poin.

Di laga terakhir, MU sukses mengalahkan Middlesbrough dengan skor akhir 2-1 berkat gol Anthony Martial dan Pogba.

“Dia merupakan manajer yang luar biasa. Dia merupakan seorang pemenang; dia ingin memenangi setiap pertandingan, setiap kompetisi. Dia bekerja sangat keras, dia sangat dekat dengan para pemain dan saya pikir itu sangat bagus,” kata De Gea di Sports Mole.

“Dia selalu bergurau dengan kami, dia mempunyai karakter yang kuat dan itu bagus. Semua hal menjadi lebih positif dan saya pikir itu bagus. Anda bisa merasakan bajwa dia ingin menang dan saya pikir para pemain tahu bahwa kami juga harus melakukannya,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More