Liga Inggris: Kalahkan Leicester City, Ronald Koeman Puji Performa Everton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Ronald Koeman, menganggap performa timnya saat mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2 merupakan salah satu yang terbaik pada musim 2016-17.

Menjamu Leicester di Goodison Park, Minggu (9/4/2017), Everton unggul berkat gol Tom Davies saat laga baru berjalan 35 detik. Namun, mereka tertinggal 1-2 setelah The Foxes membalas lewat Islam Slimani (4′) dan Marc Albrighton (10′).

Everton memastikan tiga poin pada akhir laga. The Toffees mampu membalikkan keadaan serta mencetak tiga gol tambahan, masing-masing lewat Romelu Lukaku (23′ & 57′) dan Phil Jagielka (41′).

“Sejak awal, kami tidak menyangka skor menjadi 2-2 dalam 20 menit,” ujar Koeman.

“Setelah unggul 4-2, kami sangat mengontrol permainan dan itu merupakan salah satu performa yang paling komplet sepanjang musim ini,” tutur manajer asal Belanda tersebut.

“Itu awal pertandingan yang gila. Unggul 1-0 dan dalam lima atau enam menit kami tertinggal 1-2. Tentu saja itu mengecewakan,” pungkas Koeman.

Everton kini masih bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 54 poin darti 32 laga, sedangkan Leicester menempati urutan ke-11 dengan 36 poin dari 31 pertandingan.

Selanjutnya, Everton bakal menjamu Burnley di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (15/4/2017).

Comments
Loading...