Liga Inggris: Kalahkan Middlesbrough, Manchester United Lampaui Arsenal

Football5star.com, Indonesia — Manchester United mengalahkan Middlesbrough dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Inggris. The Red Devils pun melampaui Arsenal di klasemen.

Saat melakoni pertandingan di Riverside Stadium, Minggu (19/3) malam WIB, MU kalah dalam penguasaan bola dari Middlesbrough. Dalam data yang dilansir oleh Livescore, mereka menguasai bola 41 persen.

Gol pertama MU di pertandingan melawan The Boro dicetak oleh Marouane Fellaini di menit 30. Dia menyundul bola hasil umpan silang Ashley Young untuk membobol gawang yang dikawal oleh Victor Valdes. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, ada tiga gol tambahan. Dua untuk MU, dan satu untuk Middlesbrough. MU menggandakan keunggulan lewat tendangan keras Jesse Lingard dari luar kotak penalti pada menit 62.

MU yang sudah unggul dua gol, lantas bermain lebih menunggu di belakang. Mereka akhirnya kebobolan usai Chris Smalling gagal melakukan clearance pada suatu kemelut di muka gawang MU. Rudy Gestede bisa membobol gawang David De Gea dari jarak dekat.

MU akhirnya mengunci kemenangan dengan gol Antonio Valencia di penghujung pertandingan. Victor Valdes melakukan blunder saat akan mengantisipasi back pass, hingga Valencia dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU kini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 52 poin hasil dari 27 kali bermain. Mereka unggul dua angka dari Arsenal yang kini ada di posisi enam klasemen.

Sementara itu, Middlesbrough ada di peringkat 19 dengan raihan 22 poin.

Susunan Pemain

Southampton: Valdes; Barragan, Bernardo, Gibson, Fabio; Clayton, Leadbitter (Gestede 67), De Roon; Ramirez (Traore 68), Negredo, Downing

Man United: De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Bailly, Young, Carrick, Fellaini, Mata (Rojo 69), Lingard (Martial 80), Rashford (Darmian 90).

Comments
Loading...