Liga Inggris: Kepada Bocah 7 Tahun, Allen Mengaku Fans Berat Manchester United

Mantan gelandang Liverpool yang kini membela Stoke City, Joe Allen, membuat pengakuan menarik. Kepada seorang bocah berumur 7 tahun, Allen mengaku dirinya adalah penggemar berat Manchester United.

Pengakuan Allen terbilang mengejutkan. Pasalnya, jika masih membela Liverpool dia, mungkin dia kini tengah menjadi sasaran cemoohan dari fans.

Tidak dimungkiri, Man United dan Liverpool bak kutub yang berseberangan dan tak mungkin dipersatukan. Perseteruan kedua kubu sudah mengakar cukup dalam. Karenanya, pemain dari salah satu kubu diharampan menjadi pengaggum tim rival.

Namun, kini Allen bisa menghirup udara segar. Dia tak perlu lagi merasa takut akan dicemooh oleh fans Liverpool dengan mengaku sebagai penggemar berat Red Devils. Pasalnya, dia kini sudah membela The Potters, yang tak punya kepentingan khusus, baik dengan Liverpool atau Man United.

“Kamu tahu, jangan bilang siapa-siapa, tapi saya adalah penggemar berat Manchester United. Sehingga sangat berat rasanya ketika saya mencetak gol ke gawang mereka,” jelasnya pada acara sesi wawancara bersama bocah tujuh tahun asal Wales.

Bocah itu berkesempatan menemui sekaligus mewawancari pahlawannya di Timnas Wales setelah memenangi sebuah undian. Tak disangka, melalui sang bocah, Allen membuat pengakuan mengejutkan itu.

Lalu, apakah masih ada fans Liverpool yang geram dengan pernyataan Allen itu? Mungkin saja. Namun, satu hal yang pasti, Allen tak lagi punya beban moral untuk menutupi kenyataan sebenarnya bahwa dia memang penggemar berat Man United.

Comments
Loading...