Liga Inggris: Kesempurnaan Chelsea Di Stamford Bridge

Football5star.com, Jakarta —  Chelsea menang besar saat menjamu Everton di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Blues menegaskan diri masi tampil sempurna di Stamford Bridge.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (6/11) dini hari WIB, Chelsea memetik kemenangan lima gol tanpa balas. Eden Hazard mencetak dua gol di laga itu, gol Si Biru lainnya dibukukan oleh Marcos Alonso, Diego Costa, dan Pedro Rodriguez.

Dengan kemenangan ini, Chelsea masih sempurna dalam lima pertandingan kandang. Mereka mampu selalu menang saat menjamu lawan.

Chelsea juga kian menegaskan dominasi melawan Everton, dengan catatan 12 kali menang dan 10 kali hasil imbang. Mereka sudah 22 kali tak merasakan kekalahan.

Tim besutan Antonio Conte mampu membukukan gol cepat di pertandingan itu. Dua gol awal mereka, yang diciptakan oleh Hazard (menit 19) dan Marcos Alonso (menit 20), hanya berjarak 70 detik.

Pedro kembali tampil moncer bersama Chelsea musim ini, dia mampu membukukan satu gol dan tiga assist dalam tiga laga terakhir bersama tim asal London barat itu.

Sementara itu, Diego Costa menjadi pemain paling banyak terlibat gol di Liga Inggris. Dalam 11 pertandingan dia sudah bisa membukukan sembilan gol dan tiga assist.

Chelsea kini menjadi tim paling produktif di Liga Inggris dengan catatan 26 gol yang mereka bikin. Mereka juga sudah mencatatkan sebanyak lima pertandingan tanpa catatan kebobolan. Chelsea juga menorehkan gawang mereka bersih dari catatan bersih dari shot on target untuk pertama kalinya di Liga Inggris sejak Januari 2013.

Comments
Loading...