Liga Inggris: Kualitas Zlatan Ibrahimovic Tak Kalah dari Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Bomber gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dinilai mempunyai kualitas selevel Lionel Messi.

Ibrahimovic tampil luar biasa sepanjang 2016, baik semenjak di Paris Saint-Germain hingga di Manchester United. Dia sudah membuat 50 gol sejauh ini dan hanya kalah satu gol lagi dari Lionel Messi.

Dia bisa saja menyamai rekor Messi mengingat Setan Merah -julukan Manchester United- masih punya satu laga lagi pada pengujung 2016. Bahkan gol Ibrahimovic lebih banyak dari Cristiano Ronaldo yang hanya membuat 44 gol selama 2016.

Legenda Manchester United, Paddy Crerand, bahkan menganggap Ibrahimovic punya kualitas sebaik Messi. Hal itu dilatari rutinitas pemain 35 tahun dalam mencetak gol.

“Jika Anda bertanya kepada semua orang siapa pemain terbaik dunia, mereka akan mengatakan Messi. Tapi, Ibrahimovic membuktikan dia punya kualitas yang sama dengan Messi,” ujarnya kepada Daily Mirror.

“Saya harus mengaku tak sadar betapa berkualitasnya dia dan menontonnya tiap pekan benar-benar luar biasa,” tambah dia.

Crerand memastikan keberadaan Ibrahimovic memang mempermudah Setan Merah secara tim dan juga individu pemain lain.

“Dia adalah pemain yang disenangi rekan-rekannya. Untuk seorang gelandang, memiliki Ibrahimovic di lini depan dengan imajinasinya jelas luar biasa serta mempermudah pekerjaan,” tutup dia.

Comments
Loading...