Liga Inggris: Lacazette Isyaratkan Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Striker Olympique Lyon Alexandre Lacazette membuka peluang pindah ke Arsenal musim depan. Baginya, tak masalah jika ia tak bermain di Liga Champions.

Lacazette akan meninggalkan Lyon. Beberapa klub dihubungkan dengan pemain 26 tahun itu, termasuk Arsenal. The Gunners musim depan takkan bermain di Liga Champions karena finis di peringkat lima.

“Apakah Liga Champions adalah dealbreaker untuk pilihanku? Tidak, tapi itu penting. Dalam membuat pilihan, aku akan melihat posisiku di klub berikutnya. Jika tidak ada terlalu banyak pemain, aku tidak akan jadi cadangan dan bisa bermain,” kata Lacazette kepada Eurosport.

“Liga Primer menarik, tapi itu tidak berarti aku akan pergi, dan itu tidak berarti aku akan menolak untuk pergi.”

Lacazette sebenarnya sudah sepakat gabung Atletico Madrid. Akan tetapi, sang pemain batal pindah menyusul embargo transfer oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang menimpa Atletico, sehingga mereka tidak bisa membeli pemain.

Atletico dihukum tak boleh membeli pemain pada Januari 2017 dan musim panas ini. Pasukan Diego Simeone baru boleh membeli pemain lagi pada Januari 2018.

“Seperti orang lain, aku mendengar kabarnya dan itu selalu akan menjadi kemungkinan 50-50. Keputusan CAS tidak menggangguku, hidup terus berlanjut.”

“Pinjaman ke Lyon sampai transfer musim dingin? Aku pikir tidak, karena presiden mengatakan bahwa itu tidak mungkin. Kita harus mempersiapkan diri untuk semua kemungkinan, tapi bukan itu yang aku inginkan,” Lacazette menambahkan.

Comments
Loading...