Liga Inggris: Leicester City Diharapkan Segera Bangkit

Football5star, Indonesia – Kiper Leicester City Ron-Robert Zieler berharap timnya segera bangkit karena dia tak ingin merasakan degradasi lagi.

Hanya satu kemenangan dari lima laga terakhir didapat Leicester di Premier League membuat mereka kini terpuruk di posisi ke-16 dengan 17 poin, hanya berjarak tiga poin dari Hull City di posisi ke-18 yang merupakan batas akhir zona degradasi.

Wajar saja kekhawatiran melanda kubu The Foxes mengingat belum pernah ada juara bertahan yang langsung terdegradasi dan mereka bisa saja jadi yang pertama.

Oleh karenanya Leicester dituntut untuk segera bangkit dan meraih kemenangan saat menjamu West Ham United di 31 Desember besok.

“Anda bisa mulai melihat bahwa fans kami tidak senang dan ini memang tidak bisa dipahami,” ujar Zieler seperti dikutip Sky Sports.

“Memenangi titel itu bagai dongeng dan kami harus secepatnya keluar dari papan bawah.”

“Tidak ada yang memprediksi kami akan menjadi juara lagi, tapi tidak juga ada yang mengira situasinya seperti ini. Ini sangat tidak memuaskan dan tentu saja sangat mengganggu.”

“Tapi kami bisa lolos ke fase gugur Liga Champions sebagai juara grup, tapi kami bermain di bawah form terbaik di liga.”

Selain itu Zieler juga punya misi pribadi agar tidak terdegradasi untuk dua musim beruntun, setelah di Liga Jerman musim lalu merasakannya bersama Hannover 96.

“Tapi saya bahagia karena saya setidaknya bermain setengah musim dan harusnya saya tidak terdegradasi lagi,” tutup Zieler.

Comments
Loading...