Liga Inggris: Liverpool Berisiko Kehilangan Tiga Pemain Andalan

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga pekan ke-25 Premier League melawan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (12/2) dini hari WIB, Liverpool berisiko kehilangan tiga pemain pilarnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kabar kurang bagus mengenai kondisi Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Ragnar Klavan, yang diragukan bisa tampil saat menjamu Spurs. Pasalnya, ketiga pemain masih bermasalah dengan cedera.

“Saya tidak yakin 100 persen apakan (Dejan) Lovren akan dapat berlatih hari ini, namun masih ada kemungkinan, kita lihat nanti,” Ujar Klopp seperti dilansir Dailystar.

“(Adam) Lallana akan absen selama dua hari karena sedikit mengalami cedera pada kakinya. Kami berharap dia (Lallana) bisa ikut latihan,” sambungnya.

Klopp juga menyebut Klavan bisa berlatih lagi pada Jumat ini, tapi tak menjamin bisa tampil. “Ragnar Klavan sebelumnya terjangkit infeksi bakteri. Dia (Klavan) kehilangan berat badannya. Dia akan kembali berlatih penuh hari ini (Jumat, waktu setempat) jadi kita akan melihat perkembangannya.”

Absennya ketiga pemain tersebut tentu saja merupakan kabar yang kurang baik bagi Klopp. Pasalnya selama 2017 The Reds mengalami hasil yang buruk. Meski begitu, Liverpool punya skuad cukup besar untuk melapis pemain yang absen.

Comments
Loading...