Liga Inggris: Lupakan Euforia di Liga Europa, Mourinho Fokus Menghadapi Stoke City

Manajer Manchester United, Jose Mourinho enggan larut dalam euforia menyambut kemenangan atas tim Ukraina, Zorya, di pentas Liga Europa, Jumat (30/9) dini hari WIB. Bagi Mourinho, terpenting sekarang mulai fokus mengincar kemenangan atas Stoke City di pentas Premier League.

Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat The Red Devils, yang kalah pada matchday pertama Liga Europa, kontra Feyenoord. Mourinho mengatakan, dirinya langsung mengalihkan fokus pada lanjutan Premier League kontra Stoke City pada Minggu (2/10).

“Kami pernah menelan tiga kekalahan dalam satu pekan, dan kali ini tiga kemenangan dalam satu pekan. Saya tidak frustrasi dengan kekalahan itu dan biasa saja dengan kemenangan ini,” kata Mourinho kepada BT Sport seperti dilansir Soccerway.

“Kami punya pertandingan kontra Stoke City di Premier League pada hari Minggu, dan itu adalah hal yang terpenting saat ini,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, pria asal Portugal tersebut mengomentari jalannya pertandingan kontra Zorya. Menurutnya, tim asuhannya cukup kesulitan dengan strategi bertahan total yang dilakukan tim tamu.

“Pertandingan yang sulit. Kami punya peluang di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol. Andai hal itu terjadi, pertandingan akan berjalan berbeda,” ujar Mourinho.

“Mereka sangat terorganisir dengan begitu banyak pemain yang bertahan, tapi punya serangan balik berbahaya. Jadi ini adalah pertandingan yang sulit, dan kemenangan yang penting,” pungkas dia.

Comments
Loading...