Liga Inggris: Manchester City Ditahan Stoke City Tanpa Gol

Football5star.com, Indonesia — Manchester City gagal memetik poin penuh di lanjutan Liga Inggris. Saat menjamu Stoke City, mereka bermain imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (9/3) dini hari WIB, City bermain dengan kekuatan penuh. Sergio Aguero ada di posisi lini depan, didukun oleh Kevin De Bruyne yang ada di salah satu dari tiga pemain di belakang striker.

Seperti biasanya, City unggul dalam penguasaa bola. Mereka mampu mencatatkan lebih dari 65 persen penguasaan bola, dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Dalam pertandingan itu, City tak bisa membongkar ketatnya pertahanan Stoke. Mereka cuma membukukan sebanyak satu tembakan tepat sasaran dari total 12 kali percobaan.

Di babak pertama, Stoke langsung tancap gas. Hasilnya, Mame Biram Diouf langsung bisa melepaskan tembakan tepat sasaran ke gawang City.

Bruno Martins Indi juga melakukan percobaan di menit 18 dengan tendangan kaki kirinya. Sial bagi Stoke, percobaan itu masih belum berbuah gol.

Sementara itu, City membalasya di menit 25. Tapi, Sepakan Aleksandar Kolarov juga belum berbuah gol.

Salah satu peluang emas City didapat oleh pemain pengganti Kelechi Iheanacho di masa injury time. Menyambut umpan silang, tendangannya masih menyamping.

Dengan tambahan satu angka ini, City menyamai raihan angka Spurs dengan jumlah 56 poin. Mereka tetap ada di posisi tiga karena kalah selisih gol dari Stoke.

Sementara itu, Stoke ada di posisi sembilan klasemen dengan koleksi 36 poin.

Susunan Pemain

Man City: Caballero; Sagna, Kolarov, Otamendi, Clichy; Fernandinho; Navas (Silva 57), De Bruyne, Yaya Touré (Iheanacho 76), Sane; Aguero

Stoke: Grant; Bardsley, Shawcross, M. Indi, Pieters; Diouf (Affelay 69), Cameron, Allen (Imbula 85), Ramadan; Berahino (Wheland 79), Walters

Comments
Loading...