Liga Inggris: Manchester City Masih Bisa Juara

Football5star.com, Indonesia — Manchester City memang sudah tertinggal jauh dari Chelsea di Liga Inggris. Kendati demikian, The Citizens diyakini masij bisa juara.

Chelsea saat ini ada di posisi pertama dengan raihan sebanyak 66 angka. Mereka unggul 11 poin dar City yang ada di posisi tiga klasemen.

Dengan Liga Inggris yang masihh menyisakan 11 pertandingan lagi, City secara hitung-hitungan memang masih mampu mengejar The Blues, apalagi mereka masih menyimpan satu laga melawan Manchester United.

Eks pemain tim nasional Inggris, Jamie Redknapp, yang mengungkapkan hal itu. Dia juga menyoroti performa barisan pertahanan City.

“Tahun ini? Mereka masih bisa menjadi juara. Delapan poin, tanpa diragukan mereka masih bisa. Mereka memiliki kualitas yang sangat bagus dan mereka bisa menjalani sepuluh pertandingan tanpa terkalahkan. Saya tidak meragukan mereka sama sekali,” ujar Redknapp seperti dilansir oleh Skysports.

“Lihatlah Sane, Aguero, Sterling, dan De Bruyne walaupun menjadi pemain pengganti. Jika Anda adalah supporter dari City menonton di rumah atau pulang dari pertandingan hari ini, saya akan berpikir: ‘pertandingannya sangat menarik.’

“Kelemahannya ada di pertahanan mereka, bagaimana cara dia menyelesaikan masalah tersebut? Anda berada di situasi yang sulit, saya berpikir jika Kolarov tidak bisa menjadi bek tengah dalam jangka panjang, John Stones lah yang bisa menjadi bek tengah, dan jika mereka (City) bisa mendapatkan partner yang baik untuk dirinya, saya pikir mereka dapat memenangkan kompetisi untuk beberapa tahun ke depan, tidak diragukan lagi,” papar Redknapp.

Comments
Loading...