Liga Inggris: Manchester United Diimbangi Stoke City

Football5star.com, Indonesia — Manchester United terhindar dari kekalahan saat melawan Stoke City di laga lanjutan liga Inggris. Mereka bermain imbang 1-1.

Saat melakoni pertandingan di Britania Stadium, Sabtu (21/1/2017) malam WIB, MU harus memetik hasil imbang itu dengan susah ayah. Setelah tertinggal akat gol bunuh diri Juan Mata, mereka baru bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

Secara garis besar, MU tampil sangat dominan. Mereka melakukan pengusaan bola sebanyak 65 persen. MU melepaskan sebanyak 25 kali percobaan di sepanjang pertandingan, delapan tepat sasaran.

Sementara itu, Stoke cuma enam kali mengancam yang satu di antaranya menemui bidang.

Gol Stoke di laga itu dicetak pada menit 19. Juan mata salah mengentuh bola saat mengantisipasi umpan silang, bolanya mauk ke gawang sendiri.

MU terus mengurung Stoke setelah itu, dengan penguasaan bola yang mencapai 65 persen itu. Salah satunya dalah upaya  Jesse Lingard yang menerpa mistar di menit 87.

MU baru bisa memasukkan bola ke gawang di masa injury time. Rooney yang menjadi penyama kedudukan dengan satu tendangan bebas. Dia pun menjadi pencetak gol sepanjang masa MU.

Dengan hasil ini, MU tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan perolehan 41 poin dari 22 pertandingan. Adapun Stoke menghuni posisi kesembilan dengan 28 poin

Susunan Pemain

Stoke City: Grant; Johnson, Shawcross, M. Indi, Pieters; Adam (Afellay 64′), Whelan; Shaqiri (Ngoy 73′), Allen, Arnautovic (Imbula 88′); Crouch

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Fellaini (Rashford 56′), Herrera; Mata (Rooney 67′), Pogba, Mkhitaryan (Lingard 73′); Ibrahimovic

Comments
Loading...