Liga Inggris: Manchester United Diimbangi West Ham 1-1

Football5star.com, Manchester — Manchester United gagal meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Liga Inggris. Mereka bermain imbang 1-1 saat menjamu West Ham United.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Minggu (27/11/2016) malam WIB, ketinggalan lebih dulu. Gol tim tamu itu dilesakkan oleh Diafra Sakho di menit kedua.

Gol itu berawal dari sepakan bebas Dimitri Payet di sisi sayap kanan. Zlatan Ibrahimovic yang ikut melakukan penjagaan di dalam kotak penalti gagal mengantisipasi gerakan Sakho , yang bisa menyundul bola masuk ke gawang.

MU yang terus menekan mampu menyamakan kedudulkan di menit 21. Ibrahimovic menjadi pencetak golnya dengan sebuah sundulan kepala. Dia menyambut umpan dari Paul Pogba untuk membobol gawang West Ham.

Di babak pertama, Pogba mendapatkan kartu kuning di menit 27. Dia melakukan diving hingga mendapatkan kartu kuning.

Kejadian ini membuat Jose Mourinho melakukan protes keras, hingga harus diusir dari pinggir lapangan. Ini merupakan kali kedua Mourinho di kartu merah.

Di babak kedua, ada satu gol MU yang dianulir. Gol itu diciptakan Jesse Lingard, yang menyambut bola rebound tendangan Henrikh Mkhitaryan.

Di sepanjang pertandingan, MU mampu menguasai pertandingan dengan catatan penguasaan  68 persen. Mereka juga 17 kali melepaskan tembakan, delapan di antaranya menemui bidang. Sementara itu, West Ham dua kali melepaskan percobaan on target, dua menemui bidang.

Dengan hasil ini, MU masuh menempati posisi enam klasemen dengan raihan 20 poin hasil dari 13 kali berlaga. Sementara itu, West Ham ada di posisi 16 yang di raih dalam 12 kali berlaga.

Susunan pemain:

MU: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard (Fellaini 85′), Mata (Mkhitaryan 65′), Rashford (Rooney 65′); Ibrahimovic

West Ham: Randolph; Kouyate, Collins, Ogbonna; Antonio, Obiang, Noble, Cresswell; Lanzini (Ayew 74′), Sakho (Fletcher 66′), Payet (Feghouli 90′)

Comments
Loading...