Liga Inggris: Manchester United Diminta Perbarui Kontrak Carrick

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, meminta eks timnya segera memperpanjang kontrak Michael Carrick.

Hal itu diungkapkan Scholes setelah melihat penampilan Carrick pada pertandingan babak kelima Piala FA kontra Blackburn Rovers, Minggu (19/2). Dalam pertandingan tersebut Carrick kembali menjadi starter dan bermain selama 90 menit.

Melihat performa yang diperlihatkan Carrick, Scholes menegaskan bahwa Manchester United harus segera memperpanjang kontrak pemain yang kini berusia 35 tahun itu.

“Michael Carrick, dirinya adalah sosok penting bagi Manchester United. Mungkin dirinya sangat jarang mendapat apresiasi dari publik, tetapi performanya sangat dihargai oleh para pemain lainnya. Jika dirinya tak mendapat perpanjangan kontrak, maka akan menjadi suatu kerugian besar bagi pihak klub,” ujar Scholes kepada Express.

Michael Carrick mulai bergabung bersama Manchester United pada tahun 2006, saat itu dirinya dibeli dengan harga 14 juta pounds.

Hingga musim 2016-2017, bersama Manchester United, pemain asal Inggris ini telah bermain di 301 pertandingan dan mencetak 17 gol. Carrick pun telah memenangi banyak gelar domestik ataupun Eropa, seperti Premier League, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Champions.

Situasi kontrak yang tak menentu sempat membuat Carrick diberitakan tengah menjadi incaran klub lain. Sejauh ini Arsenal lah yang telah ungkapkan keseriusan untuk memboyong Carrick di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Comments
Loading...