Liga Inggris: Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah

Bek muda Timothy Fosu-Mensah telah resmi menandatangani kontrak anyar bersama Manchester United yang mengikatnya hingga musim panas 2020 mendatang, dengan opsi perpanjangan di tahun terakhir.

Pemain berusia 18 tahun ini datang ke Old Trafford pada 2014 lalu. Setelah dua musim menimba ilmu di akademi klub dan tampil bersama tim U-21, Fosu-Mensah berhasil mencuri fans Man United lewat permainan apiknya saat menghadapi Arsenal pada pengujung musim lalu.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru ini. Saya menikmati setiap menit yang saya lewati sejak bergabung dengan klub hebat ini dan saya ingin melanjutkan perkembangan yang telah saya rasakan sejauh ini. Saya terus belajar setiap hari dari manajer dan juga para staf pelatih,” ujar Fosu-Mensah kepada situs resmi klub.

“Saya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan klub ini kepada saya dan saya ingin membayarnya dengan performa terbaik di lapangan.”

Keputusan Fosu-Mensah untuk menandatangani kontrak baru bersama Man United juga membuat sang manajer, Jose Mourinho, lega. Pasalnya, Mourinho menilai Fosu-Mensah punya potensi besar.

“Tim adalah pemain muda dengan potensi yang sangat besar. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dan puas melihat perkembangannya sejauh ini,” sebut Mourinho kepada situs resmi klub.

“Jelas sekali bahwa dia selalu belajar setiap hari dalam sesi latihan dan akan ada banyak kesempatan untuknya seiring bergulirnya musim ini.”

Comments
Loading...