Liga Inggris: Manolo Gabbiadini Pantas Berseragam Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Watford, Stefano Okaka, menganggap koleganya dari Italia, Manolo Gabbiadini, akan sangat cocok bermain di Real Madrid.

Ketika didatangkan Southampton dari Napoli sejak Januari tahun ini, Gabbiadini mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak empat gol dari tiga pertandingan di Premier League. Dia juga menyumbang dua gol pada final Piala Liga Inggris saat Southampton kalah dari Manchester United.

Gol terakhir dilesakkan ke gawang Watford, dimana Okaka pun turut mencatatkan namanya di papan skor. Melihat performa terbaik Gabbiadini, Okaka menganggap Real Madrid cocok untuk rekannya saat di Sampdoria pada musim 2014-2015 itu.

“Saya merasa sangat bangga pernah satu rekan tim dengan Gabbiadini. Dia mampu membuktikan kualitasnya kepada pelatih dan juga seluruh rekan tim lainnya. Mmenurut saya, Gabbiadini pantas bergabung dengan Real Madrid. Mungkin dirinya juga bisa bersinar di bawah kepelatihan Zidane,” urai Okaka.

Okaka sendiri mengalami nasib tidak sebaik Gabbiadini. Sejak datang ke Watford dari Anderlecht pada awal musim 2016-2017, dia baru menorehkan 3 gol dari 12 penampilan. Mantan striker didikan AS Roma itu lebih sering berkutat dengan cedera.

Comments
Loading...