Liga Inggris: Marouane Fellaini Ingin Lebih Rutin Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Bersama Manajer Jose Mourinho, Marouane Fellaini mulai menemukan rasa percaya dirinya yang sempat hilang. Dia pun bertekad bisa lebih sering menyumbang gol untuk Manchester United.

Memang, sejak didatangkan dari Everton pada musim 2013-2014, Fellaini sempat mengalami karier yang sulit di Manchester United. Performa yang inkonsisten dan juga reaksi negatif dari para pendukung Setan Merah, membuatnya mengalami kemandekan karier.

Hal yang sama juga terjadi pada awal musim ini. Namun pemain asal Belgia ini kembali menegaskan dia siap untuk berjuang dengan keras di lapangan setiap mendapatkan kesempatan untuk bermain dari Mourinho.

“Musim ini saya mendapat lebih banyak kesempatan untuk membantu lini depan, dan saya senang dengan keadaan saat ini. Saya mampu mencetak beberapa gol ketika diturunkan, jadi saya berharap dapat melanjutkan tren positif ini. Mencetak gol tentunya meningkatkan rasa percaya diri saya,” ujar Fellaini di laman resmi Manchester United.

Pemain bernomor punggung 27 ini ingin Manchester United meningkatkan performa mereka selepas meraih kemenangan 3-0 atas Leicester City di King Power Stadium. Kemenangan ini menjadi hasil positif bagi Manchester United yang mendapatkan hasil imbang dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

“Kami mendapatkan banyak hasil imbang musim ini, mendapatkan banyak peluang namun tidak mampu mencetak gol penentu. Selain pertandingan-pertandingan tersebut, kami mampu tampil dengan baik. Tentu kami berharap dapat meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan besar berikutnya,” tandas Fellaini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More