Liga Inggris: Martial Kecewa Nomor 9 Miliknya Diberikan Man. United Kepada Ibrahimovic

Striker Manchester United asal Prancis, Anthony Martial, tampaknya sangat kecewa harus kehilangan nomor punggung 9 yang dipakai musim lalu. Bahkan, dia terkesan tak terima dengan keputusan Man. United yang memberikan nomor itu kepada rekrutan anyar Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, pada musim lalu Martial tampil mengilap dengan mengenakan nomor punggun 9 di Man. United. Dibeli dengan harga 36 juta pounds yang berpotensi membengkak menjadi 57,6 juta pounds, dia sanggup menjawab keraguan dengan menorehkan 17 gol dari total 49 penampilan di semua ajang.

Martial pun mulai yakin masa depannya akan cukup cerah sebagai pemain bernomor 9 di Man. United. Apalagi, fans pun mulai mencintainya. Namun, secuil dari kebahagiaan itu harus direnggut menyambut musim baru 2016-17.

Menyusul kedatangan Ibrahimovic, Man. United kabarnya secara sepihak langsung mengubah nomor punggung Martial. Man. United memberikan nomor 9 kepada Ibrahimovic dan mempersilakan Martial memakai nomor 11 peninggalan Ryan Giggs.

Sebagian fans menganggap Martial pun pantas memakai nomor 11 yang besar bersama Giggs. Sementara, yag lainnya merasa pemuda berusia 20 tahun itu pantas diberikan nomor punggung legendaris, 7, yang dikenakan Memphis Depay. Nomor yang juga akrab dengan para pemain besar di Red Devils.

Namun, semua pandangan tiba-tiba berubah saat Martial memberi isyarat kekecewaan dengan mengunggah dua foto di akun Facebook pribadinya. Pada Sabtu (23/7) dia serempak mengganti foto procil dan cover di Facebook-nya.

Foto cover bergambar Martial tengah berlari di lapangan Stadion Old Trafford dengan membelakangi kamera seolah menonjolkan nomor 9 di bagian punggung kostumnya. Pasalnya, dia sengaja membiarkan latar foto berwarna hitam dan putih, hanya gambar dirinya yang tetap berwarna sesuai kostum Man. United.

Foto cover terbaru di Facebook pribadi Anthony Martial.
Foto cover terbaru di Facebook pribadi Anthony Martial (foto: Facebook)

Sementara di foto profil, dia memamerkan desain gambar dirinya dengan gaya kasual. Di foto yang dominan hitam-putih itu, tertera logo nama yang ingin ditonjolkannya: am9 alias Anthony Martial 9, yang disertai promosi situs pribadinya anthonymartial-official.com.

Foto profil terbaru di Facebook pribadi Anthony Martial (foto: Facebook)
Foto profil terbaru di Facebook pribadi Anthony Martial (foto: Facebook)

Tak cuma itu. Dia pun mengubah nama user Facebook miliknya menjadi @AnthonyMartialAM9. Tiga perubahan dalam satu hari, yang memberi isyarat jelas bahwa Martial bersikeras masih pantas menjadi pemilik nomor 9 di Man. United dan tak rela dianaktirikan karena kedatangan Ibrahimovic.

Hal itu pun membuat isu Martial bakal meninggalkan Man. United mulai beredar santer.

Comments
Loading...