Liga Inggris: Matteo Darmian Dianjurkan Mudik ke Italia

Football5star.com, Indonesia – Matteo Darmian mulai jarang mendapat kesempatan bermain di Manchester United. Dia pun disarankan mudik ke Italia demi masa depannya.

Musim ini, Darmian tak mudah menembus skuat utama Manchester United dan acap menjadi pemain rotasi. Manajer Jose Mourinho memang acap merotasinya bersama Daley Blind, Marcos Rojo, atau Luke Shaw di sektor kiri, atau menjadi alternatif Antonio Valencia di kanan.

Darmian hanya bermain sembilan kali sebagai starter di Premier League musim 2016-2017. Tak ayal, legenda klub, Paul Parker, meyakini sang pemain bakal hengkang dari Old Trafford dan menyarankannya mudik ke Italia.

“Melihat cara dia bermain dan jarangnya kesempatan yang didapati, saya cukup yakin Darmian tak akan ada di Man United musim depan,” jelasnya kepada 888sport.

“Dia harus move-on karena seorang winger mengambil posisinya di bek kanan dan Daley Blind jelas jadi prioritas di bek kiri ketimbang dia. Dia adalah pemain timnas Italia dan harus meneruskan tampil di negaranya untuk mengembangkan kualitas kembali. Saya yakin dia masih bisa berkembang di tempat yang tepat,” pungkas dia.

Darmian memang harus membuat keputusa berani jika tak mau statusnya sebagai penggawa Timnas Italia menguap. Apalagi, tahun depan dia berhasrat bisa tampil bersama Gli Azzurri pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Comments
Loading...