Liga Inggris: Memphis Depay Diklaim Selangkah Lagi Gabung Lyon

Football5star, Indonesia – Memphis Depay menuju pintu keluar dari Manchester United. Pasalnya klub Prancis, Olympique Lyon, tengah menegosiasikan kepindahannya.

Memphi”terbuang” dari skuat MU musim ini. Bersama Memphis ada juga Morgan Schneiderlin yang pekan lalu sudah dilepas ke Everton.

Kini tinggal Memphis menghitung hari untuk mengetahui kelanjutan nasibnya musim ini. Dengan bursa transfer musim dingin tersisa 10 hari, Memphis mau tak mau harus mencari klub yang bisa menampungnya.

Setelah beberapa klub gagal memenuhi permintaan MU, akhirnya ada juga Lyon yang siap membayar seperti yang diminta klub Inggris itu.

Padahal Lyon sebenarnya sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 15 juta pound namun sudah ditolak oleh manajemen MU. Kabarnya Lyon kini siap membayar sekitar 21 juta pound untuk memboyong Memphis.

Kini Lyon pun bisa mengurus kepindahan pemain asal Belanda itu yang akan tuntas dalam waktu dua hari ke depan.

Ini sebelumnya adalah mimpi, karena dia sesuai sekali dengan pemain yang sedang kami cari. Sebagai tambahan, dia punya gaya flamboyannya sendiri,” ujar Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti dikutip Sky Sports.

“Benar bahwa Jose Mourinho tidak banyak memainkan dia, jadi ada kesempatan bagi kami untuk negosiasi dengan Manchester United. Untuk saat ini, kami sudah punya awalannya,” sambungnya.

“Tapi kami perlu menuntaskan kontrak, yang mana sedikit rumit karena ada sejumlah bonus. Ini adalah operasi besar, samapi dengan delapan juta di bonus. Ini inventasi besar.”

“Prosesnya sedang berjalan, tapi ini akan memakan waktu, saya rasa, 48 jam lagi untuk mendaftarkannya,” tutupnya.

Comments
Loading...