LIga Inggris: Mesut Oezil Berhasrat Pakai Nomor Punggung 10 di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Playmaker Arsenal, Mesut Oezil masih memendam hasrat untuk bisa memiliki nomor punggung 10 yang saat ini tak bertuan. Nomor itu sedianya milik Jack Wilshere, yang kini tengah dipinjamkan ke Bournemouth.

Oezil mengunakan nomor punggung 11 setelah tiba di The Gunners dari Real madrid pada awal September 2013. Sementara Wilshere yang saat ini masih berstatus pinjaman ke Bournemouth diberikan nomor 10 ketika Robin van Persie bergabung dengan Manchester United pada Agustus 2012.

Setelah Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth, pemain berkebangsaan Jerman mengaku ingin memakai nomor 10 dan sudah diutarakan sejak awal musim. Namun, hingga saat ini belum ada indikasi Arsenal akan merelakan nomor itu untuk Oezil.

“Sejak keberangkatan Wilshere dari Stadion Emirates pada musim panas lalu, nomor ini tersedia tapi saya belum mendapatkannya,” ungkap Oezil.

Akibat hal itu, Oezil dikabarkan belum mau menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Dia bersama Alexis Sanchez menjadi dua pemain bintang yang santer dikabarkan akan hengkang. Bukan mustahil Oezil akan langsung bersedia meneken kontrak baru andai Arsenal memberikan nomor punggung 10 kepadanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More