Liga Inggris: Mesut Oezil Ditantang untuk Bikin Gol Lagi

Football5star.com, Indonesia  — Mesut Oezil sedang mandul saat bermain untuk Arsenal. Dia ditantang untuk segera tampil produktif lagi bersama tim asal London utara itu.

Terakhir Oezil kali bikin gol untuk Arsenal terjadi ada awal November lalu. Kala itu, dia membantu The Gunners memetik kemenangan atas Ludogorets. Di laga itu, Arsenal menang 3-2, Oezil mencatatkan satu gol.

Secara keseluruhan, Oezil sudah membukukan sebanyak sembilan gol dan delapan assist. Untuk Liga Inggris, dia membukukan lima gol dan lima assist.

Dengan waktu puasa gol yang lama itu, wajar kalau manajer Arsene Wenger menantang Oezil untuk bisa membobol gawang lawan lagi.

“mungkin ini waktunya untuk Mesut agar bisa mencetak gol lagi. Dia membutuhkan momen besar untuk menemukan kepercayaan diri lagi,” kata Wenger di The Sun.

“Di momen ini, Dia melewatkan peluang yang tidak mungkin diselesaikannya.”

“Saya sangat setuju bahwa dia secara teknis percaya diri dan ini merupakan masalah untuk kami karena kami selalu berpikir dia selalu bisa memberi suatu hal yang spesial,” imbuh manajer asal Prancis itu.

Di Arsenal musim ini, Alexis Sanchez menjadi sosok sentral di lini depan. Dia sudah membukukan sebanyak 17 gol untuk Arsenal di Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More