Liga Inggris: Mimpi Terbesar Sanchez Adalah Jadi Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, punya satu misi yang ingin diwujudkan sebelum pensiun, yaitu menjadi pemain terbaik dunia.

Pemain Timnas Cile tersebut menyadari bahwa karier sebagai pesepak bola, tidak akan berlangsung lama. Namun, sebelum kariernya berakhir, dia mengaku ingin lebih dahulu merebut penghargaan pemain terbaik di dunia.

“Karier saya tidak akan berlangsung selamanya dan saya memiliki keinginan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Saya ingin melakukan yang terbaik dan menjadi pemain profesional hingga karier saya berakhir nantinya,” ujar Sanchez seperti seperti dilansir Evening Standard.

“Saya sangat menikmati sepak bola, saya selalu ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia, dan saya sudah mengatakan itu sejak saya masih kecil,” sambungnya.

Sanchez terus merintis asa meraih mimpinya itu. Kariernya memang semakin cemerlang sejak pindah dari Udinese menuju Barcelona dan kini di Arsenal. Sanchez terbukti menjadi salah satu pemain paling penting untuk The Gunners.

Namun, demi mewujudkan mimpi menjadi pemain terbaik dunia, tentu ada syarat yang harus dipenuhi Sanchez, yaitu membawa Arsenal berjaya di kompetisi domestik Inggris dan kancah Eropa.

Comments
Loading...