Liga Inggris: Minat Liverpool Bertepuk Sebelah Tangan

Football5star.com, Indonesia – Ketertarikan Liverpool terhadap Jordan Amavi kembali bertepuk sebelah tangan setelah Aston Villa menolak mentah-mentah.

Liverpool memang sangat membutuhkan bek kiri. Alberto Moreno yang musim lalu menjadi bek kiri utama tak bisa tampil maksimal hingga dia pun jatuh ke bangku cadangan. Musim ini, Manajer Liverpool Juergen Klopp, memilih menggeser James Milner ke posisi bek kiri.

Namun, Klopp agaknya hanya sementara menjadikan Milner opsi bek kiri. Liverpool masih memburu pemain di posisi tersebut. Amavi kembali menjadi target utama jelang bursa transfer Januari dibuka.

Namun, Presiden klub, Tony Xia, memastikan pihaknya telah menolak tawaran menggiurkan dari klub luar yang meminati tanda tangan Amavi.

“Jangan terlalu pedulikan kabar. Saya bisa katakan kami baru saja menolak tawaran 25 juta pound untuk Amavi. Dia akan berkembang lebih baik dan besar bersama Villa,” ujar Xia di akun Twitter.

Amavi, yang masih berumur 22 tahun, musim ini sudah tampil 17 kali dan tak tergantikan di skuat Villa. Dia pun sempat menghuni Timnas Prancis sebelum bermasalah dengan cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Comments
Loading...