Liga Inggris: Mourinho dan Hughes Puji Penampilan Fenomenal Kiper Stoke

Kiper Stoke City, Lee Grant, tampil impresif saat menghadapi Manchester United, Minggu (2/9). Keberhasilan Stoke mencuri satu poin dari Red Devils tak lepas dari aksi heroik kiper pinjaman dari Derby County itu.

Stoke mencuri satu angka dari Old Trafford setelah bermain imbang 1-1. Grant menjadi sosok penting dalam laga tersebut, berkat delapan penyelamatan yang dilakukannya sepanjang pertandingan.

Tak heran penampilan apik Grant diganjar pujian dari sang manajer, Mark Hughes.

“Ketika Anda datang ke tempat seperti Old Trafford, kiper Anda harus tampil dengan baik, dan itu terjadi pada hari ini,” kata Hughes seperti diberitakan BBC.

“Dia melakukan beberapa penyelamatan. Dia adalah kiper yang bagus, pria yang memiliki karakter, dan saya senang dia berada bersama kami,” imbuhnya.

Pujian bahkan datang dari manajer Man United, Jose Mourinho. Menurutnya, Grant tampil begitu fenomenal sejak menit pertama hingga akhir pertandingan.

“Pada menit pertama, kiper Stoke melakukan penyelamatan yang luar biasa. Kemudian dia melakukannya sepanjang pertandingan,” ujar Mourinho kepada MUTV.

Grant sendiri sejatinya hanya dipinjam selama enam bulan oleh Stoke, untuk melapis Jack Butland yang mengalami cedera panjang. Namun Grant justru mencatatkan performa yang apik.

Sejauh ini kiper berusia 33 tahun tersebut baru tampil sebanyak dua kali dan baru kemasukan dua gol. Sebelumnya, Stoke harus kebobolan 13 gol dari empat laga ketika Grant tidak tampil.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More