Liga Inggris: Mourinho Optimistis Manchester United Raih 5 Kemenangan Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Bermodal keberhasilan menahan imbang Liverpool tanpa gol di Stadion Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat yakin timnya melanjutkan tren positif dengan raihan minimal 5 kemenangan beruntun.

Mourinho sadar persaingan di Premier League semakin ketat musim ini. Dia pun mengungkap kebahagiaan bisa menghentikan Liverpool.

“Poin penting adalah mampu menghentikan mereka meraih tiga angka. Kandidat juara lain memiliki urutan laga yang lebih mudah dan penting bagi kami untuk terus mendekat,” tuturnya kepada BBC.

“Saya percaya kami memiliki peluang untuk meraih lima kemenanngan secara beruntun dalam waktu dekat,” tambah dia.

Mourinho menyadari lini serang Man United tak berada dalam performa yang baik. Mereka sama sekali tak berkutik menghadapi bek-bek Liverpool dan tak membuat satu peluang pun yang benar-benar nyata.

“Kami memang kurang tajam di lini depan. Ada kala dimana saya ingin memainkan Marcus Rashford di posisi Paul Pogba yaitu di belakang Zlatan Ibrahimovic. Tapi, hal itu tak bisa terealisasi karena Rashford mengalami kram dan harus digantikan,” tutup dia.

Comments
Loading...