Liga Inggris: MU Resmi Dapatkan Lindelof

Football5star.com, Indonesia – Manchester United (MU) resmi merampungkan transfer bek Swedia, Victor Lindelof. Setan Merah membelinya dari Benfica seharga 35 juta euro.

Nilai ini bisa naik menjadi 45 juta euro, jika bek 22 tahun itu mencapai beberapa target yang dipasang selama masa baktinya di Old Trafford. MU mengontrak Lindelof selama empat tahun ke depan.

“Lindelof adalah pemain muda berbakat, yang memiliki masa depan yang cerah di depannya bersama United. Musim lalu menunjukkan bahwa kami memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat dan Lindelof adalah yang pertama bergabung dengan kami musim panas ini. Saya tahu bahwa kelompok pemain fantastis kami akan menyambutnya sebagai salah satu dari kami,” ucap Manajer Jose Mourinho di pernyataan resmi MU.

“Aku senang bisa bergabung dengan Manchester United. Aku sangat menikmati waktuku di Benfica dan telah belajar banyak di sana. Tapi aku tak sabar untuk bermain di Premier League di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho. Aku ingin segera memulai dan memberikan kontribusiku pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak trofi,” ucap Lindelof.

Lindelof memulai kariernya bersama Vasteras, sebelum gabung Benfica pada 2012. Bersama klub itu, ia bermain 73 kali dan memenangkan tiga Liga Portugal, satu Piala Liga, satu Piala Nasional dan satu Piala Super Super Portugal.

Lindelof juga telah mengoleksi 12 caps bersama Timnas Swedia. Ia adalah pembelian kelima Mourinho, setelah musim lalu mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.