Liga Inggris: Pemain Baru Liverpool Puji Sturridge Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Liverpool, Ragnar Klavan, memuji setinggi langit kualitas rekan setimnya, Daniel Sturridge. Performa Sturridge memang tengah membaik beberapa laga terakhir.

Ddalam kemenangan 4-1 kontra Stoke City pada Rabu (27/12) dini hariWIB, meski masuk sebagai pemain pengganti sang pemain mampu memberikan kontribusi yang nyata.

Dia mencetak satu gol untuk The Reds. Sementara, tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Adam Lallana, Roberto Firmino, dan gol bunuh diri Gianelli Imbula.

“Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan mempunyai kualitas kaki kiri yang spesial. Dia selalu mengancam untuk semua pemain dan di dalam sesi latihan benar-benar sulit ketika bermain melawan dia karena anda tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan. Dia dalam cara yang baik,” puji Klavan seperti dilansir di laman resmi Liverpool.

“Itulah Daniel. Dia benar-benar penting bagi kami dan bahkan jika dia datang dari bangku cadangan anda dapat melihat dia membawa sesuatu yang ekstra. Itu benar-benar baik,” imbuhnya.

Semula, masa depan Sturridge sempat diragukan karena acap diserang cedera. Performa penyerang Timnas Inggris itu pun terbilang labil. Namun, dengan kian membaiknya penampilan Sturridge, Manajer Juergen Klopp agaknya akan berpikir dua kali untuk melepas eks penyerang Manchester CIty dan Chelsea itu.

Comments
Loading...