Liga Inggris: Pemain Ini yang Paling Berkesan untuk Roberto Mancini

Football5star.com, Indonesia — Roberto Mancini banyak berhubungan dengan banyak pemain hebat di sepanjang kariernya sebagai pelatih. Dia menyebut pemain yang terhebat.

Fiorentina, Lazio, Inter Milan, dan Galatasaray merupakan daftar klub yang ada dalam riwayat melatih Roberto Mancini. Dari beberapa klub itu, jelas ada deretan pemain top yang pernah dia latih.

Di Nerazzurri, Mancini pernah bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Yang cukup banyak mungkin saat melatih City dengan dukungan dana besar dari pemilik dari Timur tengah.

Dari semua itu, Ibrahimovic ternyata pemain yang paling berkesan untuk Mancini. Dia juga mengungkapkan mengapa Paris Saint-Germain begitu kehilangan sosok striker yang kini bermain untuk Manchester United itu.

Ibrahimovic menjadi goal getter bagi MU musim ini, dia sudah mencatatkan sebanyak 19 gol di semua ajang untuk The Red Devils.

“Saya akan mengatakan Ibrahimovic, Toure, dan Aguero. Meski demikian, sulit untuk memilihnya,” kata Mancini kepada Telefoot.

“Zlatan adalah pemain yang masih bisa membuat perbedaan di Manchester United saat ini, jadi Paris Saint-Germain kehilangan ketika ia pergi.”

“Meski begitu, mereka punya Edinson Cavani, yang saya pikir pemain yang fantastis. Bahkan sebenarnya saya dulu menginginkannya semasa masih di Inter,” tandasnya seperti dikutip Football Italia.

Comments
Loading...