Liga Inggris: Penentu Masa Depan Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membahas masa depan Alexis Sanchez yang tengah dipertanyakan publik.

Hingga kini, manajemen klub belum menemui kata sepakat untuk pembaruan kontrak Sanchez yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Hanya, diyakini Wenger, Sanchez memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan kariernya bersama tim berjulukan The Gunners.

“Pada dasarnya, Sanchez ingin bertahan di klub ini. Bergantung bagaimana kami mencapai kesepakatan dengan agennya,” ucap Wenger.

“Kebanyakan kasus kontrak ditentukan bagaimana mencapai kesepakatan. Benar, faktor finansial terlibat di dalamnya,” kata pria asal Prancis itu.

Penting buat Arsenal segera membarui masa bakti Sanchez. Pemilik nomor kostum tujuh itu sudah membuktikan kontribusi vitalnya di lini depan. Pada musim 2016-2017, Sanchez menyumbangkan 22 gol da 18 assist dari 40 pertandingan berbagai ajang.

Tak cuma Sanchez, saat ini Arsenal juga tengah bermasalah dengan nengosiasi kontrak baru untuk Mesut Oezil. Bersama Sanchez, Oezil tak kunjung menyepakati kontrak baru dan semakin santer dikabarkan bakal hengkang dari Emirates Stadium. Sederet klub kaya pun sudah mengantre untuk bisa mendapatkan tanda tangan salah satunya.

Comments
Loading...